Kampung halaman ayah

Haloo hari ini kita akan cerita tentang kampung halaman ayah tapi kadang ayah lebih suka di kampung yang sekarang, lucu bukan.

Jadi karena ayah lahir di jakarta orang tua ayah masih tinggal di daerah bekasi dekat dengan saudara kandung ayah yang lain. Karena itu mungkin dulu sekitar lebaran kalo keluarga bekasi gak main kerumah maka kita akan goes to bekasiii everyone. 
Nah waktu itu kita memang liburan dan mau kunjungin kakek di bekasi, karena memang sudah jadi agenda setelah selesai dari sana tentu saja kita ga langsung pulang dong. 
Pada saat itu kayanya aku pengen tau banget sama yang namanya kota tua, karena di kepala aku kota tua itu bukan museum dia lebih ke nama jalan yang sepanjang jalan itu banyak bangunan sudah lama dan toko-toko jadul gitu deh. 
Ternyata di dekat situ juga ada museum sejarah jakarta yang lumayan bikin aku tertarik bangettt, cuman memang agak susah karena bento masih kecil dan kita masih bawa stroller jadi kita masuk ke museum sebentar dan nikmatin sore disana deh.
Cukup panas yah ternyata di sekitar situ, tapi ketika masuk museum banyak hal yang buat aku kagum, banyak hal ternyata yang gak aku ketahuin meski udah belajar di sekolah. 
Btw aku juga beli kerak telorrrr itu enak tapi kata bunda ada yang lebih enak lagi di tempat lain tapi sayang kita ga sempet kesana :((
Sambil nikmatin sore ternyata banyak orang yang dateng kesitu cuman buat santai di sekitar lapangan kota tua, jalan-jalan sore ke kota tua bakal tetap jadi kenangan manis buat aku dengan museum dan sekitarnya.


ni bento tiba tiba foto depan plang, lucu banget dia umur segitu aakkkk

Share:

0 comments